Kvitova Baru. Pengalaman horor tidak menghancurkan pemain tenis, bahkan lebih kuat

Seperti karakter heroik dari buku bergenre fantasi, mereka keluar dari uji api sebagai manusia super. SuperPetra.

Meskipun kedengarannya drastis, kengerian dengan cara tertentu telah menguntungkan karier olahraganya. Kemenangan dari turnamen Birmingham telah menunjukkan bahwa meskipun perasaan dua jari masih hilang, itu mungkin menjadi pemain yang lebih baik dari sebelumnya.

“Apa yang dilakukan Petra benar-benar sebuah keajaiban!” kata pelatih kebugaran dan teman dekatnya David Vydra. “Berapa 95 persen orang akan membaringkannya. Ketika dia memahami situasinya, beberapa akan melakukan itu. Apa yang terjadi kemudian mengungkapkan ketahanan mentalnya. ”

Jadi apa Kvitova baru?

Bagaimanapun, dia berjuang dengan kecacatan. Tangan kiri tidak bisa mengepal. Setiap hari dia harus merawatnya. Kocok.Es “Ini tidak akan berbeda sampai akhir karir,” katanya.

Satu hal tetap sama. Bahkan di rumput, setelah itu bola meluncur sangat cepat, dan menjaga roket mungkin tidak mengedit dua puluh tahun digunakan stroke. “Saya sangat bersyukur untuk itu. Jika tidak, saya diancam sejumlah cedera, “katanya.

Pelatih Jiri Vanek bercanda bahwa ahli bedah dia Radek Kebrle ke tangan-tangan menjahit lebih masuk akal. Dan memang:. Lebih upaya untuk celana pendek pada jaringan yang menunjukkan finish halus

Vydra menawarkan penjelasan: “Dokter Kebrle kita berbicara tentang itu dalam kasus cedera dari satu tangan menggunakan lain terlibat bagian kedua dari belahan bumi. Otak lebih aktif, yang membantu motor.Petra membantu tenis melakukan segalanya secara terbalik, dan itu juga di lapangan. ”

Kuncinya adalah kejujuran dan ketegarannya saat pulih dari serangan brutal. “Dalam elektroterapi, perlu berkonsentrasi pada bagaimana aliran mengalir ke ujung jarinya, dan dia mengambil pendekatan ini untuk pelatihan olahraga,” kata Vydra. “Dia sebelumnya meragukan, mencemari pikirannya dengan mengharapkan lingkungannya, dia ingin sukses sendiri. Sekarang dia bisa hidup TADY dan SEKARANG. “Karena dia tidak tahu kapan tangannya mulai sakit, dia melakukan segalanya dalam latihan dengan 100% antusiasme,” kata Vydra. “Dia sudah melakukan semuanya sebelumnya, tapi sekarang dia tahu dia bagus setiap sepuluh menit latihan yang baik.Ada seluruh kepala di gym atau di lapangan, sangat terfokus. ”

Dia sendiri menegaskan bahwa dia telah menemukan keyakinan yang kuat di saat-saat yang paling jelas. Iman pada dirimu sendiri. Keyakinan pada pasangan mereka, yang memahami dan mendukungnya bahkan di saat-saat paling kejam. Vydra dan Van mengenalnya, mereka mengawasinya setiap hari, tetapi mereka mengulang, “Tidak mungkin!”

Mereka akan mengagumi kedamaiannya. Dia memutar matanya ketika dia mengambil set terakhir di set ketiga dan mengambil 17 dari 18 poin terakhir.

“Kami tidak memiliki kata iman di T-shirt secara tidak sengaja,” kata Vydra. “Saya juga mengalami kesulitan. Setelah stroke, saya merasa seperti akan pergi. Oke Tetapi saya berkata: Itu tidak mungkin! Saya bangun dari tempat tidur dan mulai berjalan. Saya menghentikan prosesnya. Ada banyak hal yang berputar di dalam pikiran.Dia percaya pada diri sendiri. Ketika sesuatu yang Anda benar-benar ingin, dapat melakukannya. ”

Faktor yang menentukan adalah tuning mental. skala dibangun kembali nilai-nilai. Nehroutit kemampuan negara 2: 2 di set ketiga ketika, Desember 2016 hampir kehilangan hidupnya. Seni menahan pikiran buruk di turnamen pertamanya di Paris merayap ke dalam kepalanya. “Dia sangat bersemangat untuk bermain, tapi dia ingat kengerian yang harus menggali,” kata Otter. “Setelah Roland Garros, kita mengatakan bahwa masa lalu adalah tabu: Bagi kami, Anda hanya sehat, kami tetap akan. Apakah Anda memiliki kartu apapun, bermain dengan mereka ”

efek menguntungkan pada dirinya telah dilatih dalam air, yang Otter termasuk dalam program:”! Banyak berenang. Dilatih khusus dengan tangannya, tetapi juga dengan seluruh tubuh, memberikan baik.Dia membuatnya seperti segel, dia memperkuat bahunya…”

Ini pas. Tanpa menginjak-injak abadi di seluruh dunia, ada cukup waktu untuk kebugaran. Namun, beban dibagikan secara perlahan untuk mengurangi risiko cedera yang harus dihentikan segera setelah Maria Sharapova comeback.

Sementara kemenangan Kvitova Birmingham meledak luar biasa hati di sekitarnya untuk euforia berlebihan. Sportsbook Tipsport bersama-sama dengan Karolina Pliskova kemarin mengumumkan favorit terbesar untuk Wimbledon. Tapi tidak ada yang bisa menjamin bahwa itu segera berhenti masalah kesehatan.

Adalah penting bahwa SuperPetra dan para pembantunya tetap rendah hati. Kemarin check out dari turnamen di Eastbourne, vykurýruje otot ditarik di perutnya, opečuje tangan kiri tegang.Wimbledon memulai dengan kedamaian dalam jiwa dan kegembiraan setiap momen yang baik.

Dia telah memenangkan pertarungannya yang paling sulit.