Slavia memenangkan bintang asing, tetapi kiper Pavlenka pergi

Semua pemain baru Slavia diresmikan pada konferensi pers di Eden, yang karena pengumuman nama-nama familiar menarik perhatian yang luar biasa dan berlangsung lebih dari satu jam.

“Ketiganya persis orang-orang yang membutuhkan tahap saat. orang-orang yang sangat berpengalaman yang telah sukses di arena internasional, “komentar bala bantuan asing Jaroslav Slavia Tvrdík kepala.

Danny adalah gelandang ofensif yang menghabiskan delapan tahun terakhir di Zenit St Petersburg. Ia bergabung dengan representasi Portugis dalam 38 pertandingan, yang terakhir dua kali tahun lalu.

Gelandang serang juga Altintop, yang bisa mendapatkan dan menyerang. Dia terakhir bekerja di Augsburg.Di bawah nároďák Turki memainkan 38 pertandingan.

Rotana adalah perasaan terbaik di kemajuan tengah dalam posisi ini sebagai kapten naik Dnipropetrovsk. Di bawah representasi Ukraina telah memiliki 93 pertandingan.

Benar, ketiganya juga lebih dari tiga puluh, tapi Slavia dari mereka janji-janji penguatan segera dan pengalaman sebelum kualifikasi Liga Champions.

Selain itu lalu anak muda menandatangani kontrak untuk masa depan – Daniel peniup selompret dari Hradec Kralove, Matthew Chalus dari Pribram dan Filip ditembak dari Karvina. Meskipun mereka tidak harus bermain di tempat lain.

Sesaat sebelum Slavia pada Selasa sore memperkenalkan pemain baru, yang diterbitkan oleh klub Jerman Werder Bremen menang kiper George Pavlenko.Slavia dan setelah Michael Luftner (Kopenhagen) dan Anthony Barak (Udinese) kehilangan anggota ketiga kejuaraan lineup awal.

“Ini tidak mudah bagi saya, karena saya bias terhadap kepergiannya. Saya berusaha meyakinkannya untuk tetap tinggal. Tetapi saya mengerti bahwa tawaran semacam itu tidak datang setiap hari. Werder akhirnya menawarkan lebih dari tiga juta euro, yang jauh lebih banyak dari penawaran pertama.George Pavlenko datang ke sepuluh juta dan membantu untuk judul, sehingga melacak dia untuk tinggal, “kata Tvrdík.

Klub vršovického juga kembali gelandang Slowakia Jaroslav Mihalík yang hosting yang Cracovia Krakow menjadi transfer permanen.

Danny: Portugis yang menumpang Ronald

pemenang Piala Super Eropa 2008 Zenit St Petersburg, di mana ia menghabiskan delapan musim terakhir. Tiga kali juara Rusia, pemenang dua kali dari Piala Rusia.

Danny tiga puluh tiga, meskipun daftar keberhasilan terbesar dari Portugis, meskipun ia lahir di Venezuela (lahir di Caracas, tetapi orang tua Portugis). Harus bermain untuk Sporting Lisbon, di mana ia juga bertemu dengan Cristiano Ronaldo, tapi tahun-tahun terbaik berpengalaman di Rusia.Terutama di St Petersburg, di mana ditransfer pada tahun 2008 selama tiga puluh juta euro dari Dynamo Moscow.

Benar, representasi Portugis tidak memiliki nama seperti Ronaldo dan Pepe dan emas Euro terakhir yang hilang, tapi dia harus kreditnya 38 pertandingan dan telah mengalami harus Piala dunia 2010.

Danny, yang di St Petersburg berakhir kontrak dan dengan demikian untuk Slavia datang secara gratis, memiliki teknik yang sangat baik dan lulus besar.Paling sering dimulai sebagai gelandang ofensif tengah, tapi melompat bisa sebagai sayap.

Dalam Super Bowl pada tahun 2008 dinobatkan sebagai pemain dari permainan di mana St Petersburg mengalahkan Manchester United dan Danny terlibat gol kemenangan.

Altintop: Turek, yang dimasukkan ke dalam 67 gol di Bundesliga

Apakah ada menang besar, tetapi memiliki resume yang sangat baik. Hanya di Bundesliga memberikan 67 gol, sementara tidak seorang striker yang khas, bukan podhrotem atau gelandang ofensif.

Musim lalu ia menghabiskan Altintop empat tahun di Augsburg, sebelumnya bekerja di Kaiserslautern, Schalke dan Eintracht Frankfurt.Juga, ia menyelesaikan kontrak setelah musim lalu dan datang ke Praha secara gratis.

Berhati-hatilah untuk tidak mengacau dengan Hamit Altinop, yang merupakan kembar Halil dan yang bermain untuk Bayern Munich atau Real Madrid. – Rotan: The Ukrainian, yang unggul dengan teknik yang sangat baik

Semua karirnya ia habiskan di Ukraina – sebagian besar waktu di Dnepropetrovsk, untuk melompat pindah di Dynamo Kiev. Meski demikian, dia dekat dengan kesuksesan internasional yang besar ketika, pada tahun 2015, dia membuat awal yang baik dengan timnya sampai final Liga Eropa dan kalah dari Sevilla (2: 3) meskipun dia mencetak gol.UEFA kemudian memilih Rotana di antara delapan belas pemain terbaik dalam kompetisi.

35 tahun Rotaň memainkan satu pertandingan untuk Slavia karena dia berada di minggu terakhir di Praha untuk latihan. Dalam persiapan melawan Viktor Zizkov, kemenangan 2: 1 memainkan gol penalti.

Gelandang Ukraina yang berpengalaman memiliki tampilan yang bagus di lapangan, teknik yang sangat baik dan umpan yang solid. Dia tidak peduli jika bola menendang kaki kanan atau kiri.