Praha Emas. Romer sudah jatuh cinta, dan orang-orang Ceko mengingatkannya akan rumahnya

“Ini perasaan yang luar biasa. Saya sangat senang bahwa kejuaraan itu berlangsung di sini di Praha, dan bahwa saya akan dapat mengenal kota itu sebelum saya tiba. Dan kami menang. Gadis ini luar biasa. Dan belajar dari mereka besar, “kata Romero kepada CTK Saran dan tak lama setelah mengambil medali emas setelah kemenangan akhir atas Prancis 71:55.

” Pada hari-hari off, kami berhasil untuk pergi ke kota Praha, lihat Jam Astronomi. Ambillah sebagian atmosfer. Saya suka orang-orang di sini cukup tenang dan tidak terburu-buru begitu banyak. Hal ini mirip dengan Kepulauan Canary, di mana saya berasal, “kata seorang penduduk asli Las Palmas.

Meskipun kejuaraan berlangsung rata-rata lima menit per pertandingan dan memberikan 2,8 poin, tetapi meskipun demikian itu sebuah turnamen di dua puluh dua tahun pengalaman.Terutama ketika dia mungkin menerima saran dari Palau pada usia tiga puluh tentang pensiun pensiun.

“Laia bagi saya sebagai seorang mentor. Saya mencoba untuk mengawasinya karena dia tahu banyak tentang bola basket. Saya mencoba untuk mengajarinya, dan setelah saya lebih dekat dengan kualitasnya, itu akan luar biasa, “kata Romer.

Sekarang tantangan besar untuk menggantikan Palau di USK. “Ini tantangan. Saya tidak memiliki pengalamannya dan saya tidak bermain Euroliga untuk waktu yang lama, sehingga akan membutuhkan waktu lama bagi saya untuk masuk ke dalamnya tetapi saya siap untuk memasukkan semuanya ke dalamnya, “katanya.” Saya gembira tentang hal itu, bahwa saya akan bermain di Republik Ceko dan di belakang tim tempat Laia bermain. Saya selalu memperhatikannya, jadi saya telah melihat beberapa game USK dan saya memiliki ide tim.Selain itu, ada juga Xargayová Marta, yang saya pasti akan membantu tim terbiasa, “katanya.

Bermodalkan akan mencoba dan pengalaman yang diberlakukan selama empat tahun di universitas-universitas AS di Kansas dan Florida. “Overseas NCAA jauh lebih fisik dan persaingan lebih cepat daripada di Eropa. Juga, itu membantu saya untuk menjadi mandiri, terbiasa hidup di negara lain, jauh dari keluarga dan masih menjadi pemimpin tim. Itulah hal yang paling penting bagi saya itu memberi, “kata Romero, yang akan mencoba untuk menjadi pemimpin dalam USK tersebut.