BOTOL INGAT: Bocah yang lelah, pria yang bijaksana. Seiring berjalannya waktu dengan Usain

Dia lelah, keriput. Seolah-olah banyak orang di sekitarnya terus berputar seperti satelit setelah mengorbit, mengambil oksigen. “My Day of Dreams? Jangan lakukan apapun! Main saja di PlayStation, makan enak. Anggaplah baik-baik. Tenang, “kata Usain Bolt. Dia mengatakannya dengan tenang. Dia sudah cukup.

Ostrava, akhir Mei 2012. Pada saat itu saya tidak dapat mengklaim untuk berbicara dengan atlet sejarah terbaik. Fenomena Jamaika diperlukan untuk menambah tiga perangko emas, tiga medali dari game di London. Tentu, dia menang tiga kali di Beijing 2008. Dia memiliki rekor dunia yang akan menjadi fiksi ilmiah yang berani beberapa tahun yang lalu, tetapi dia masih perlu mengkonfirmasi. Dia membutuhkan pertahanan triple-nya – yang jelas merupakan tekanan.manajernya Ricky Simms popocházel sekitar gugup menonton jam dengan frekuensi yang sesuai lari cepat-ratus. Dan apa yang kita bicarakan. Jika Anda memiliki beberapa menit Anda untuk chatting dengan atlet yang paling banyak ditonton di dunia tidak akan menambahkan Anda

Wawancara meninggalkan kesan yang sama sekali berbeda dari konferensi pers resmi, di mana Jamaika menunjukkan nya “klasik”, gerakan , meringis, emosi. Ini adalah kesempatan langka, setidaknya mengintip kecil di dalam dunia Boltova.

Ostrava mereka akhirnya menawarkan begitu banyak! Tidak ada pertemuan planet lain yang sering terjadi. Atau ke Teluk atau di London, yang dengan kota setelah akhir Rabu “kehilangan” rasio 8: 9Baik New York maupun di Zurich, di mana saja.

Sejak pertama tiba sebagai seorang anak berusia sembilan belas tahun, dan sekarang perpisahan tiga puluhan pada akhir karir mereka, disalin acara untuk pertemuan di Clarion Hotel dan bersaing untuk Stadion Vítkovice kehidupan semua Bolt .

mulai sebagai, idola rozjívený bersemangat tinggi. Siapa yang tidak tahu acaranya! Kemudian saya memiliki kesempatan langka untuk mengkonfirmasi megastars kesendirian bagaimana bising seperti pengalaman. London mendekati, Bolt kali melampaui rekan senegaranya Yohan Blake. Manajer Simms membatasi peluncuran, menawarkan mayoritas menolak wawancara.

“Karena Olimpiade semua berusaha untuk berlatih lebih banyak dan berbicara kurang,” ulasnya. Waktu telah begitu sedikit dan Simms telah memendekkan semuanya.Namun juara lelah dan mungkin sedikit gugup membuatnya.

Dan Bolt tiba lagi dan lagi, selain ekspresi sudah santai. Dia telah berubah. Yang ingin foto atau gambar nya isyarat-flash, mendapatkannya, Anda tidak harus, tapi itu seperti sebelumnya. Waktu nepředběhne bukan sejarah manusia tercepat, dan begitu menemukan tujuan yang lebih besar daripada catatan dan medali.

“Heading untuk mengamankan warisan saya,” ulangnya kepada saya beberapa kali pada tahun 2015 dalam format lain, tatap muka di jurnalistik momen langka lainnya.

Dia lebih dewasa dan tulus. Lebih bagus, jika pernah meliputi penilaian seperti dalam profesi jurnalistik. Tidak memiliki kontras yang tajam antara “luar” dan “nyata.” Seakan ia menemukan dirinya.

Sebuah Kvapil tahun lagi.Tamu utama tahun lalu adalah orang tuanya, Tuan Wellesley dan Nyonya Jennifer. Mereka menanggapi pertanyaan tentang kapan (tidak) pelayan dan calon cucu. Mereka tahu apa yang bisa dilakukan Usain mereka setelah berkarir. Kemudian dia menuju Rio de Janeiro dan hampir ke patung raksasa Kristus, gosipnya tiga kali disepuh (emas estafet dari Beijing kembali untuk doping rekan senegaranya Carter, sehingga tidak dapat ditulis bahwa ia telah kehilangan kesalahannya sendiri). Di sana ia benar-benar menjadi lambang sprintera berbakat dewa.

Tidak terkalahkan.

Pada hari Senin, 25 menit dia menanggapi konferensi pers; ketika dia menertawakannya, dia bersorak jujur. Dia tampaknya tidak berpikir bahwa “kehidupan setelah hidupnya” akan menjadi kehancuran karier.. Ostrava kesaksian tentang bagaimana bakat telah menjadi legenda dan seorang pria muda dewasa akhirnya berakhir

Waktu berikutnya akan datang – dan itu berjanji – “atlet di papan” akan melakukannya lagi sebagai