Kesaksian untuk Singa: Harapan telah melampaui rasa, tetapi tidak melakukan rasa malu

Kelompok ini mungkin sama dalam komposisi yang sama, jadi para pemain di zona campuran mengguncang suara mereka, jadi mereka memiliki beberapa mata merah. Ziarah para pemain sepakbola yang lahir pada tahun 1994 dan kemudian, yang berpuncak pada partisipasi dalam Euro kecil di Polandia, berakhir dengan sedih.

Apakah mereka memiliki lebih banyak? Ini adalah satu juta pertanyaan, dan mereka tidak setuju dengan responden.

“100%,” kata Vaclav Černý, gelandang. “Kami tidak punya itu,” menyerang Patrick Schick. “Orang-orang menunjukkan maksimum,” kata pelatih Vítězslav Lavička.

Jadi pilih…

Lambat Tahun. Oh, jadi tidak.

Yang benar adalah ketika tim memasuki kualifikasi yang memimpin jalan menuju kejuaraan hanya untuk para pemenang grup, itu tidak mempercayainya.Jika Anda pada waktu itu mendengarkan pandangan dari ahli, Anda harus melihat: Akan ada tahun ramping, tahun-tahun dikenakan biaya “dvaadevadesátce” benar-benar tidak bisa cocok

Namun, tim kemudian kepemimpinan Lavičkovým sensitif tumbuh pertandingan demi pertandingan dan tertinggal. dan kuat Belgia, yang churn keluar satu talenta pada satu waktu dan dalam pendidikan orang muda untuk mengambil sebagai model di tempat lain di Eropa.

Sagitarius Schick terbang di babak kualifikasi menempatkan sepuluh gol sebelahnya akhirnya berkembang dan Jankto atau hitam dan sepuluh tim cocok Abraham menanam dua puluh sembilan gol. Ini harus terdengar, jadi dia datang pengalihan – Ceko mulai percaya sekali lagi

Euro tidak pergi sebagai teman, bahkan pada mereka kelompok yang sulit dengan Jerman, Italia dan Denmark bisa..Namun akhirnya, setelah pengecualian tetap aftertaste, karena kedua di babak kualifikasi dan di bagian-bagian tertentu dari kejuaraan menunjukkan bahwa sesuatu di dalamnya

Rukun bentuk, terjawab punggung

dapat Anda ingat terakhir kali ia memiliki beberapa tim dalam satu pertandingan sebagai banyak peluang seperti yang mereka lakukan pada hari Sabtu melawan Denmark? Dua belas tembakan menghantam gawang, sembilan lainnya yang berikutnya – dan sering kesempatan ini bisa menjadi tujuan dekat.Tapi produktivitas Bohemia dikhianati – baik di rumah melawan Jerman dan dalam pertandingan yang menentukan dari turnamen.

Bahkan tanpa kapten Cermak, yang mempersiapkan Euro petualangan beralkohol di belakang kemudi harus dibebankan tim ofensif di atas kertas dan ace peran itu, tapi benar-benar penuh dengan mereka tidak bertemu siapa pun.

Jankto dari Udine datang ke turnamen tanpa bentuk, sepanjang waktu dan tidak melihat. Baik Hitam, yang selama musim di Ajax paběrkoval, yakin: dia akan menembak, přihrával ketika melewati bola, menembak.Cannon Schick harus dari musim panas untuk memperjuangkan tempat di Juventus dan Polandia bertempur dengan gagah berani, tapi sendirian serangan mengencangkan dan pada akhirnya itu kemudian pasukan kekurangan.

dikonfirmasi juga masalah dengan kiper, yang di musim hampir tidak melakukan sulit untuk juga turnamen bermain dengan bek ekstrim tunggal -. pada baris harus berdiri di gelandang dan itu menunjukkan

bahkan, untuk sepenuhnya menunjukkan apa yang bisa dia lakukan, Ceko pasti tidak membantu bahkan sistem khusus yang dimainkan Euro untuk pertama kalinya dalam sejarah.

“Dalam olahraga apa pun, saya belum melihat turnamen dalam tiga grup. Baik dua atau empat, “kagum bek Stefan Sims.

Mengingat bahwa hanya diikuti juara grup dan tim terbaik dari tempat kedua, memaksa beberapa tim kunci dalam pertandingan final bergulir tanpa berpikir serangan.Cukup bata serangan massa untuk saingan dilumasi ke pertahanan lawan dan dihukum: selain Ceko dan Portugal menderita melawan Macedonia.

Bila Anda tahu bahwa Anda harus menang dengan tiga gol atau lebih (dan masih menghindari kartu kuning), hasilnya adalah naik gila di kedua sisi, kadang-kadang dengan medan pusat terbuka – sebagai melawan Denmark. Bagi penggemar? Sangat menarik! Untuk pemain dan pelatih? Mengkonsumsi dan sering kejam di final

Mungkin Slowakia akhirnya untuk memproses cukup atau enam poin. (Skor 6: 3) dan kinerja yang hebat melawan Swedia dan Polandia.Pelatih hapal pada konferensi pers bahkan menangis emosi

Sertifikat tanpa mengalahkan

Di sisi lain, setidaknya anak-anak mencoba permainan di bawah banyak tekanan ketika mereka tidak dapat secara otomatis bergantung pada kenyataan bahwa setelah tes pertama lipatan belum terkendali merebut kembali.

Singkatnya, harness mental dan fisik yang besar bahwa hanya yang terkuat bertahan hidup. Di antara mereka, kali ini Ceko hanya tidak milik -. Itu perlu terus terang mengakuinya

“Kita tidak bisa mengatakan bahwa kami telah di final. Kami kehilangan dua pertandingan, jadi kami mungkin layak berada di tempat kita, “omong kosong berperingkat stopper Sims.

Tetapi jika tim harus membawa kartu laporan rumah untuk apa dua tahun sebelumnya menunjukkan pemukulan tanpa rasa takut dia tidak melakukannya.Kualifikasinya adalah satu, dan Euro bukanlah lompatan – kemenangan atas pacuan Italia akan tetap dalam memori sebagai memori yang bagus.

Tapi dua pertandingan tersisa harus berfungsi sebagai pengingat: di turnamen besar, mereka tidak melewatkan momen yang lebih lemah. Dan dua momen lebih lemah tidak lagi.