Orang yang jatuh. Akankah Abraham keluar dari kotak ini?

Dia sering mempertaruhkan, dan karena teknik buruk yang dia kendarai, sering kali di belakang. Namun, dia berkata, “Saya tidak berpikir saya telah pergi dengan bijaksana di masa lalu, tidak memikirkannya. Sebaliknya, saya mungkin telah berpikir banyak tentang itu, dan itu telah menyakiti saya bahwa saya tidak melangkah lebih jauh di awal. ”

Tapi sekarang ada banyak hal yang berbeda dan ada Abraham “baru”. Setelah setahun di negara adidaya, yang ia klaim sebagai tragedi baginya, ia kembali ke bundaran bergengsi MotoGP.Melepaskan diri dari tim keluarga, yang memimpin ayah, dia karena dia memiliki seorang putra advokasi stiker, dan ia terlibat di kandang Aspar.

“Jet untuk tim asing lebih baik bagi saya, untuk pengendara itu lebih memotivasi.” katanya. “Kau tahu bagaimana Anda berkendara, baik meningkatkan atau merusak kesempatan keterlibatan untuk musim depan. Dan karena tim harus membawa sponsor dan merasa tanggung jawab terhadap dirinya. ”

Tampaknya perubahan ini bekerja.Jika itu adalah awal berbicara tentang crash dan dalam delapan balapan tahun ini turun satu – dengan cara, tidak melalui kesalahan mereka sendiri, tetapi karena teknologi memakai – yang merupakan jumlah yang sama seperti yang terbaik: Dovizioso, Rossi, Marquez…

setelah absen lima tahun dan kehilangan menerobos ke dalam sepuluh besar, terkejut tempat kedua di babak kualifikasi dan Argentina akhir pekan ini di Assen setelah 1687 hari, menegaskan finish terbaiknya di MotoGP.

tempat Ketujuh! Setelah rangkaian karena hujan, tertangkap dan menyalip kecepatan yang lebih lambat. “Sebelum musim saya mengatakan saya ingin mencetak gol secara teratur. Dan jika ia berhasil selusin, itu akan pit. Saya senang, bahagia dan sejauh ini musim yang sukses. Itu benar-benar datang, “katanya.

Apa perbedaan dibandingkan dengan tahun lainnya.Ketika Anda dengan dia pada tahap yang sama musim berbicara, ia tertunduk, melihat cahaya sia-sia di ujung terowongan panjang. Sekarang melalui telepon, itu berhasil Assen tujuan berikutnya di Sachsenring Jerman, penuh dengan kegembiraan. Dia memuji teknik dan stabilnya. “Tidak masalah apakah Anda bermain seorang pria, jangan takut atau pergi balap. Bila Anda melakukannya, Anda melihat ke depan untuk balapan berikutnya. ”

Selain itu, hasil datang pada saat dalam kontrak lagu paddock untuk tahun depan dan bahkan Abraham tawar-menawar.

Mereka tidak menyamarkan yang ingin u Aspara tinggal. “Setelah tim pabrik, mungkin stadion terbaik di MotoGP. Saya senang dan sepertinya tim memiliki pendapat yang serupa.Kami berada di jalur, tapi kita harus setuju bahwa itu adalah mudah bagi saya dan bagi mereka ”

Siapa orang bodoh?

Siapa tahu, mungkin dalam lima minggu, sampai ensemble muncul di MotoGP di Brno, itu akan menjadi jelas. Tapi dia ingin mengubah satu hal lagi dalam mantranya. Akhirnya dibebaskan dirinya dan menyingkirkan cetakan selamanya jatuh pesaing.

“Saya berharap untuk mengubah itu. Sekarang, dengan kualitas, bahkan jika bahan yang lebih tua adalah pergeseran terlihat. ”

Tapi kemudian ia menambahkan sebuah cerita yang memiliki marah pada Senin pagi. Dia naik halaman Facebook-nya, membaca komentar pada hasil hari Minggu, ketika…

“Baru saja menemukan orang yang menulis bahwa saya tidak pergi apa pun yang kita semua jatuh di depan saya.Terima kasih kepada semua orang yang pernah ada di sana, tetapi selalu ada seseorang yang harus berteriak. Ini lucu: ketika seseorang jatuh di depanku, aku akan pergi ke suatu tempat, aku brengsek karena semua orang meraihnya. Dan ketika aku jatuh, aku juga brengsek. Saya bertanya-tanya mengapa orang-orang ini benar-benar pergi ke situs saya? Mengapa mereka memperhatikan saya ketika mereka mencurahkan ibu mereka? “