Kolomý berada di Jalur Sutra. Uji dan menangkan

benar-benar menguji khusus Tatra Phoenix untuk tahun depan Rally Dakar, terutama dengan tujuan ini pada awal Juli di awal Jalan Sutra Rally percontohan Roudnice Buggyra Martin Kolomý. Tujuh kali peserta dalam kompetisi legendaris di Asia pada rute antara Moskow dan Cina Sichuan-an untuk pertama kalinya meskipun sejumlah komponen baru di mobil ingin berhasil.

“Tentu saja saya lebih suka pertama datang kelima, tetapi bagi kita akan ada lebih banyak. Tetapi tentu tidak akan hanya untuk berpartisipasi, “kata Martin Kolomý yang lulus tahun lalu, Jalan Sutra Rally sebagai montir. Sebagai pilot akan untuk pertama kalinya.

“Kami memiliki banyak hal-hal baru pada mobil, sehingga juga tantangan.Satu tes balapan besar, “kata seorang pembalap yang menantikan lebih dari dua kali lebih banyak kilometer daripada Dakar tahun ini. Ini akan bekerja sama dengan navigator Michael Ernst dan mekanik Jiří Stross.

“Secara pribadi, saya akan senang ketika orang-orang sampai ke finish dan menguji semua yang mereka butuhkan. Ketika mereka menambahkan tempat pertama, saya tidak akan kecewa, “kata Jan Kalivoda, manajer tim Tatra Buggyra Racing. Tahun lalu cara Buggyra Silk diluncurkan, tahun ini tidak akan terlewatkan. “Tahun lalu kami tidak pergi terutama karena kami ingin melihat balapan setelah premiere premier.Dan kami tertarik ras respon Media. ”

Kolomý diharapkan pada rute Asia keras shift. “Dari apa yang kita baca dan lihat, tampaknya kita akan memiliki yang sangat sulit, karena itu, perlombaan menarik dengan organisasi yang besar. Ini mungkin akan menjadi sesuatu yang berbeda dari Dakar tahun ini, Kazakhstan, apalagi, setidaknya kita bisa sebagian untuk mempersiapkan pasir yang menanti kita pada bulan Januari di Peru. ”

Favorit terbesar melihat Kolomý di berbagai mesin ekipa Rusia Kamaz , yang akan berada di rute antara Moskow dan Beijing di set terkuat mungkin. “Mereka pasti ingin mendapat manfaat dari fakta bahwa Dakar tahun ini tidak sampai ke penyelenggara.Seperti yang saya Rusia tahu apa-apa lebih dari kemenangan mereka bahkan tidak bisa membayangkan. ”

Rallye akan diresmikan pada 7 Juli di Moskow, lomba akan memulai hari kemudian. Crews akan melacak panjang 9608 km, dari yang 4089 km diukur. Targetnya adalah Cina Sichuan-an Juli 22 setelah menyelesaikan empat belas tahap.

Selain Kolomého akan memulai kedua Republik Ales Loprais dilaporkan awal dan Belanda Gerard de Rooy, yang ingin mengerahkan tiga truk. Satu akan mengelola sendiri dua kali juara Dakar.