Premiere Big3: memenangkan peluru, duel balap dan terlalu sedikit Iverson

Pendiri dapat tersenyum, dia tertarik pada sepuluh turnamen bola basket akhir pekan 3×3 minggu pertama. Bintang-bintang bersinar di taman bermain dan di auditorium, dan tidak ada lelucon olahraga.

Apa yang terjadi dan apa yang kurang?

The Brooklyn Barclays Center telah mengalami terobosan. Run empat poin pertama. The Rushard Lewis, salah satu karakter utama Big3 dan juga salah satu bintang bintang, telah tercatat dalam sejarah lapangan basket yang lebih kecil.Namun, ini trojkaři bahwa NBA tidak memenuhi potensi penuh, akan dibahas

.

Old baik, tapi rentan

diharapkan bahwa Jason Williams disebut White Chocolate akan menjadi sukacita untuk dilihat. Dan dia tidak mengecewakan. Tapi apa mengganggunya di NBA? Cedera. Seorang mantan cedera yang dialami gelandang besar dan kembali dari pensiun.Kabar baik:.. Tim Anda 3 Berambut Monsters tidak boleh dilewatkan untuk waktu yang lama, kaki kanan mungkin menyembuhkan

pertandingan nedohrál Nya atau Corey Maggette Power, juga dalam kasus ini, bagaimanapun, adalah bukan masalah kesehatan yang lebih besar

Terlalu sedikit Allen Iverson

Jika ada penonton kecewa, fakta bahwa yang diharapkan Allen Iverson menyusut hanya sembilan menit, penembakan lapangan 1/6, dan dua assist.

Namun, mantan speedboat, hari ini, empat puluh dua tahun, telah memperingatkan bahwa dia adalah pelatih utama Perusahaan 3.

“Bermain tidak lagi seperti yang Anda harapkan.Aku hanya begitu banyak untuk melihat, “akunya setelah pertandingan tarik utama Iverson.

Berapa jauh lebih baik adalah pelatih lain Julius Erving, Clyde Drexler, Charles Oakley dan Gary Payton, yang bertugas untuk mendistribusikan” lima tinggi “dan tanda tangan…

drama dari awal

dua pertandingan pertama berakhir dengan motto “yang bisa basket, dia menang. ” Ingat yang dimainkan untuk 60 poin, namun duel harus berakhir setidaknya perbedaan dua poin.

Bentrokan pertama memenangkan 3 Berambut Monster of Ghost Ballers 62:60 ketika memutuskan tiga titik aksi Rashard Lewis.Monster untuk menangani cedera Williams dan hilangnya berikutnya memimpin dan muncul sebagai salah satu yang mungkin favorit tempur.

Jumlah Lewis ditanam 27 poin dan rekan setimnya Kwame Brown berhasil 17 poin dengan 13 rebound. Ricky Davis memimpin kalah dengan 23 poin.

Pertandingan kedua dan DeShawn Stevenson memberikan daya menang menang ditembak di 62:58 dari Tri-State. Ice Cube tidak bisa lebih bahagia saat ini. Stevenson menangani 20 poin, sopir tri-state adalah Jermaine O’Neal dengan 18 poin.

Setelah kedua dua memiliki pemenang yang jelas duel sebelumnya. Iverson Perusahaan 3 dimainkan Ball Hogs 61:51. Andre Owens terkejut 20 poin dan 15 rebound untuk Rasual Butler yang kalah berkelebat enam Troika dan total sampai 22 poin.

Sebuah Trilogi mengatasi Pembunuh 3 ini (tanpa Chauncey Billups) 60:45.pemenang Al Harrington membantu penuh 25 poin, sehingga tidak cukup pembunuh Reggie 18 poin dan 17 poin Evans Stephen Jackson

 Ketika duel dan duel

adalah NBA untuk Anda hari ini terlalu lembut? Dan pameran itu bukan apa-apa? Lalu, tonton Big3. Orang-orang tua itu tidak kehilangan apapun. Membela bagaimana membela. Itu hanya di bawah keranjang, jatuh kata-kata tajam datang dan pelanggaran keras.

“Seseorang menonton pertandingan seperti seperti, beberapa tidak,” kata mantan pivotman bintang Kenyon Martin, saat ini pekerja keras Trilogy. “Kami akan mencoba untuk mengisi lubang di pasar. Mungkin orang menghargai gaya, yang dimainkan sejak dahulu kala. Apakah kamu mengerti saya?Basket hanya olahraga kontak ”

Dan mereka pergi ke sana orang

Kepentingan penonton terbangun sudah di awal. Program Čtyřzápasový terpikat banyak yang baik mengunjungi New York 15.177 penonton. Dan bintang-bintang juga penasaran. James Harden tiba dan Lou Williams dari Houston, inti muda dari Brooklyn Nets dipimpin oleh D’Angelo Russell, mantan pemain Jalen Rose…

Showbusiness diwakili aktris Whoopi Goldberg, yang menyatakan hubungannya dengan basket tahun yang lalu komedi Eddie atau rapper LL Cool J Fabolous s.

Jadi terus. Itu dimainkan di Charlotte, rumah Hornets dan Michael Jordan.North Carolina dan tradisi basketnya, sepertinya taruhan lain untuk kepercayaan pemirsa.